Friday, March 6, 2015

Orang yang Kukagumi ~

Tentunya, kita sebagai manusia punya orang yang kita kagumi dan menginspirasi kita. Aku juga punya :v (#gakadayangtanyawoy). Oke, berhubung sudah tertera di header blog ku "Random Journal, I write everything here", boleh lah kalau aku nulis daftar orang yang kukagumi kan~ :3 Walaupun mungkin beberapa bukan orang, tapi karakter fiksi :v



1. Misaka Mikoto
Apa bahkan perlu kujelaskan kenapa aku kagum ke dia? >_< Misaka Mikoto, tokoh sampingan dari serial To Aru Majutsu no Index. Begitu populernya dia, dan banyak fansnya pula tentunya, author dari To Aru Majutsu no Index membuat novel side story, dengan judul To Aru Kagaku no Railgun.

Railgun, adalah sebutan terkenal bagi Mikoto. Railgun merupakan senjata proyektil logam yang ditembak menggunakan listrik. Sesuai dengan kemampuan Misaka Mikoto ini >w< Kekuatan yang paling terkenalnya yaitu Railgun, yang biasanya ditembakkan menggunakan koin arkade yang mempunyai 3x kecepatan suara.

Misaka Mikoto adalah murid kelas 2 SMP Tokiwadai, salah satu sekolah elit dan terkenal di Academy City. Dia merupakan figur yang rajin, pintar, dan agak tomboy dan agak kekanakan juga. Dia merupakan esper level 5 peringkat ke #3. Level 5 adalah esper terkuat di Academy City, yang berarti bahwa Misaka Mikoto ini orang terkuat ke-3. Kemampuan espernya yaitu Electromaster. Dia bisa mengontrol listrik dan menggunakannya dalam berbagai hal. Crack, hack, kebal terhadap telepati, radar sense, elektromagnetism, sengatan, dll. Railgun adalah salah satu dari banyak kemampuannya yang paling terkenal dan KUAT.

Badass Mikoto! ><
Selain hebat dalam kemampuan espernya, Mikoto juga kuat hatinya (eaa :v ) Para ilmuwan Academy City ingin mengkloning massal Misaka Mikoto untuk dijadikan senjata. Mikoto yang saat itu berumur 5 tahun dan tak tahu apa-apa tentu saja setuju untuk memberikan sampel DNA nya pada para ilmuwan. Namun proyek itu gagal. Kloningan Mikoto tak ada yang bahkan mencapai level 4. Paling kuat mencapai level 3. Sangat rugi. Karena itu, para ilmuwan mengubah rencana awalnya yang ingin mengkloning Railgun sebagai senjata, sekarang menjadi 'korban' untuk dibunuh Accelerator (Level 5 rank #1), agar bisa mencapai level 6. Mikoto yang baru menyadari hal ini berusaha dengan segala cara untuk menghentikan eksperimen gila ini. Dia pernah sekali melawan Accelerator, yang tentunya tak sebanding dengan Mikoto. Karena Accelerator merupakan esper terkuat, yang bahkan serangan Railgun nya tak bisa menyentuhnya. Cara lain pun juga dicobanya, ia merusak segala fasilitas bangunan yang berhubungan dengan eksperimen Radio Noise. Bahkan ketika tinggal 2 bangunan lagi, ia harus berhadapan dengan grup ITEM, dengan ketuanya Mugino Shizuri, sang Meltdowner (Level 5 rank #4)
Mikoto after shooting Ultimate Railgun

Hal yang kukagumi dari dia ya itu. Dia kuat, kuat dalam kekuatan, dan juga hati & pikiran. Tsundere. Rajin dan pintar pula. Mandiri, dan memikirkan orang-orang di sekitarnya. Aku juga pingin jadi kuat kayak gitu :" Selain itu, dia juga tinggi dan slim. l a n g s i n g. Siapa sih cewek yang gamau langsing?? T_T Pokoknya, Misaka Mikoto itu sosok yang keren dan perfect bagiku.

2. Kousaka Kirino

Jaang~ Kousaka Kirino. Oke, aku tahu sepertinya banyak pecinta anime Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai yang benci dia. Yah, aku tau sih, sifat buruknya dia, dia mencintai kakaknya sendiri. Dan dalam animenya itu, kakaknya pun mencintainya juga. Padahal, fans nya Gokou Ruri (ex-pacarnya Kyousuke; kakaknya Kirino) lebih banyak ketimbang Kirino. Yah setiap orang beda-beda selera. Aku paham sih. Tapi gimanapun juga, aku nggak bisa suka ke Ruri. Dia terlalu flat ekspresinya. Aku sadar kok, kebanyakan cowok suka cewek yang kalem =3= dan jalan pikirku beda.

Kirino ini murid SMP. Dari fisiknya aja kelihatan kan? Cantik, cute, tinggi, dan slim. l a n g s i n g :")
Dia merupakan murid rajin dan pintar, rankingnya di sekolahan selalu nge top. Selain itu juga bekerja sebagai model, dan merupakan atlet lari. Ternyata, diam-diam Kirino ini seorang otaku ^o^/ Dia banyak menyembunyikan hal-hal yang berkaitan dengan anime Meruru atau apalah itu di kamarnya. Mulai dari figure, poster, manga, DVD, dll. Selain itu, dia juga otaku game. Sayangnya, yang negatif dari dia, game yang dimainkan itu game imouto yang bersifat eroge. Selain itu, dia mulai mengerjakan hobi baru, yaitu menulis. Dan alhasil sukses. Novelnya diterbitkan dan diadaptasi menjadi anime.

Hal yang kukagumi dari dia, tentunya fisiknya! Dia juga pintar dan rajin, nilai dan ranking ngetop padahal kelihatan selalu bermain game =3=

3. LiSA

LiSA ini penyanyi jepang favoritku :D
Suaranya yang merdu dan khas banget.
Kayaknya nggak perlu dijelasin alasan aku mengagumi :v
Suara dan fisiknya itu keren banget lah.















Sekian dulu tentang orang yang kukagumi~
Sebenarnya masih banyak, dan tentu saja kebanyakan karakter fiksi :v

No comments:

Post a Comment