Friday, March 6, 2015

Jet?

Blog ini sudah lama nggak kuisi
Hari ini kuisi banyak, langsung borong 3 postingan.
Terakhir kali aku ngepost itu tentang hubunganku sama jet yang sudah end.
Mungkin aku galau dan terpuruk banget pas itu(?)

Nge flashback, ternyata aku ini alay banget.
Nggalaui bahkan sampek nangis gara-gara orang yang memilih meninggalkanku dan bahkan sama sekali tidak peduli denganku dan plus segampang itu move on. Aku tertawa kecil mbayangkan aku yang pas itu dulu.

Orang yang disukai jet sekarang itu anak kelas 7. Namanya Adhim. Oke biarkan aku sebut merk sekali saja. Pertama kali aku melihatnya, beneran deh, aku sejujur-jujurnya aja, pikiranku "mosok iki arek seng disenengi jet saiki?" Oke, A itu putih, cantik, tetapi satu yang di mataku kurang sreg. Dia (maaf) gembrot menurutku. Oke, aku tau sih aku ya termasuk kategori gak langsing, berbobot. Tapi kalau dibandingin sama dia, beneran deh, berbobotan dia ._. Aku tanya pendapat ke sana-sini, juga kebanyakan pendapatnya sama kayak aku itu ._. Hanya saja gak nyangka. Kupikir yang disukai jet itu semacam f**y yang fisiknya perf gitu :3 Tetapi aku sudah menduga kok sejak awal, jet move on ke anak badminton. 

Dan sekarang, aku sudah nggak punya rasa galau kayak gitu lagi :) Aku tahan banting hei(?) Aku sempat mrongkol pas dia bikin status "22-12-2014 #akhirnya aku tahu". Hei itu statusnya semacam sama statusku dulu pas aku tau kalau aku dan jet saling suka. Statusku dulu gini, aku masih ingat betul. "29-01-2014. Finally I know" dan dari situ lah pikiranku muncul, jet sengaja manas-manasi aku. Bulan desember itu memang aku masih ada rasa ke jet. Dan untungnya, ada best friend yang bijak dan pengalaman(?) soal lopek2, Herlangga menghibur kalo aku gak perlu galo soal orang yang bahkan milih pergi. "Diumumno padane kate hajatan ae :v " itu komentarnya soal statusnya jet yang itu. "Life Goes On" herlangga said. 
Bisa dibilang, aku nggak usaha move on. Bahkan aku rasanya udah numb buat suka sama orang. Aku pernah lihat quote di fb, "biarkan waktu yang mengobati". Aku yaah.. secuek mungkin soal segala hal tentang jet. 

Dan sekarang, aku disini. Secara tulisan, menyatakan rasaku ke jet sudah hilang :) 
Tapi, kalau ditanya "masih suka jet?" jujur aku belum tau gimana njawabnya.
Aku sudah nggak suka. BENER. Aku sudah nggak suka. 
Aku benci(?) bukan benci sih, mbangkel mungkin?
Tapi ada beberapa hal dari jet yang nggak bisa kulepaskan.
Kayaknya aku baru pertama kali suka ke seseorang senemen itu.
Dan kadang aku kangen masa-masa pas aku sama jet. Itu hanya kadang
Dan kutekankan sekali lagi, aku sudah nggak ada rasa ke jet. 
Kadang aku bingung kok bisa padahal aku sudah gak suka tapi kadang flashback.
Yah tapi kayaknya itu wajar, namanya juga peralihan
Ja na, jet. Thanks for ever being a main character in my story. Now, I wanna step up from it.
Hisako, gitaris GirlDeMo (Angel Beats)
hanya saja ingin menambahkan gambar ini :3
karena seperti mengatakan "daah"


No comments:

Post a Comment